Jumat, 10 Februari 2012

YSS Kelas Dunia Sepeda Suspensi dari Produsen Syok Kelas Dunia



YSS Global TeamGlobal Team Behind YSS Shocks
YSS Kelas Dunia Sepeda Suspensi dari Produsen Syok Kelas Dunia
Tim global balik Guncangan YSSPabrik YSS didirikan pada tahun 1988 di Kawasan Industri di Bangplee Samutprakarn, Thailand.
Pabrik ini awalnya terletak di Pradpradaeng pada tahun 1983, namun karena permintaan yang semakin meningkat untuk peredam kejut di seluruh dunia dan dalam negeri, kami mencari situs baru.
Jadi kami memperluas perusahaan dengan pindah ke Bangplee, Bangkok. Di sini kita memiliki bangunan baru yang modern dengan teknologi mutakhir yang memastikan kita dapat memenuhi shock absorber meningkatnya permintaan pasar di seluruh dunia.
Pada tahun 1994, perusahaan ini benar-benar direstrukturisasi oleh aquiring seluruh saham dari investor Taiwan. Kami kemudian berangkat untuk membuat YSS mencapai pengembangan teknologi untuk memenuhi Norma Standar Jepang. YSS telah mengakui pentingnya kualitas produk kami suspensi, dengan R & D Department ditujukan semata-mata untuk mempertahankan standar produk tertinggi.
Dengan 'Program Peningkatan Berkesinambungan' dan 'Cacat Rencana Bahan Pencegahan' kami bertujuan untuk mengurangi limbah dan ramah lingkungan.
Sebagai akibatnya, pada tahun 2001 YSS (Thailand) Co Ltd dicapai QS 9000 dan ISO 9002 Sertifikasi dari TÜV Rheinland / Berlin Brandenburg di Jerman untuk produk suspensi kami.

YSS Factory in ThailandYSS Factory, Samutprakarn, Thailand
YSS Pabrik, Samutprakarn, ThailandPada awal 2005, WP Suspension Australia direkrut oleh YSS untuk mengembangkan generasi baru dari guncangan gas untuk pasar global.
Walter Preisig dari Anda Suspensi Toko Australia telah mengembangkan suspensi balap di Australia selama lebih dari 25 tahun, mendapatkan banyak pengalaman. Kemudian pada tahun yang sama, Bapak Harry Essen, dikenal sebagai bapak Kecepatan Rendah / Guncangan High Speed ​​Gas dan mantan pemilik Technoflex di Belanda bergabung dengan Global Enterprise YSS.
Dengan bergabung dengan Tim Internasional profesional, YSS menang di Kejuaraan Australia, Thailand Championships, Kejuaraan Jepang dan program balap nasional. Dari pabrik modern, YSS mampu untuk membawa Anda guncangan gas terbaik kembar tersedia di dunia saat ini.
YSS sekarang bekerja pada berbagai produk suspensi ditingkatkan untuk pasar dunia. Dengan pengujian konstan terjadi di Australia, Jerman dan Jepang TÜV Standar Norm, YSS adalah nama untuk diingat ketika Anda mencari suspensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar