Sabtu, 11 Februari 2012

Aprilia Racing Launching Tim Untuk WSBK 2012



Aprilia Racing Team secara resmi meluncurkan tim balap mereka yang akan bertanding di kejuaraan World Superbike Championship (WSBK) 2012. Tim asal Italia ini akan diperkuat juara dunia WSBK 2010 yakni The Roman Emperor alias Max Biaggi dan Rookie of the Year WSBK 2011 yaitu Eugene Laverty yang tahun lalu membela tim Yamaha WSB Italia.

Launching tim Aprilia Racing WSBK musim 2012 ini digelar Selasa (7/2) di sebuah showroom dealer milik Piaggio Group di Milan, Italia.

"Saya selalu termotivasi menjelang awal musim balap seperti saat ini. Tidak penting seberapa berat perjuangan kami musim lalu atau seberapa banyak gelar yang telah kami menangkan. Kami akan terus bekerja keras dan tidak berhenti untuk tumbuh," ujar The Roman Emperor di tengah acara launching tersebut.

Eugene Laverty yang baru saja bergabung dengan tim ini juga turut berkomentar tentang tim barunya. "Ini musim kedua saya di ajang superbike dan yang pertama dengan Aprilia. Selama sesi test di Portimao saya merasa nyaman dengan RSV4. Kru tim Aprilia Racing juga sudah terasa seperti keluarga," ujar pembalap asal Irlandia Utara itu.

Dengan konfigurasi dua pembalap yang memiliki performa gahar, tim Aprilia Racing bisa jadi tim paling berbahaya tahun 2012. Perpaduan antara pembalap senior berpengalaman dengan pembalap rookie bertalenta tentunya jadi kombinasi menakutkan. Mari kita lihat hasilnya nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar