Kamis, 09 Februari 2012

Cargloss AHRS Racing Team Siapkan 14 Pebalap Andal

BOGOR [DP] — Tidak mau ketinggalan dengan tim balap motor lain yang berkancah di dunia motorsport Indonesia. Cargloss AHRS Racing Team, hari ini (3/3) mengumumkan tim balap barunya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.
Kolaborasi dua perusahaan besar, antara PT AHRS Racing dan PT Murni Cahaya Pratama (MCP) semakin menyemarakan ajang balap motor di Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, Direktur PT MCP, Harry Suherman, menjelaskan bahwa kerjasama ini tidak hanya sebatas pada balap motor nasional saja, tetapi juga akan berkembang dalam dunia bisnis. “kami akan mendorong produk helm Cargloss berkembang bersama Cargloss AHRS Racing Team.” tuturnya.
Cargloss AHRS Racing Team pada musim balap 2011 ini akan dipunggawai Mahali Soeriadiredja sebagai tim manager  dan Erick Saputra sebagai asisten manager. Dan akan terjun di kejuaraan Indoprix, Motoprix, Matic, Motocross dan Grass Track.
Duet pebalap Oki Ristan dan Arya Kurniawan akan turun di kejuaraan Indoprix. Sedangkan di Motoprix Cargloss AHRS Racing Team mengandalkan Rizaludin Ridqi dan Edi Phedit. Sementara di kejuaraan balap matic pebalap andal Bram Prasetyo dan Adi Ari Wibowo akan memperkuat tim ini.
Di arena Motocross, Cargloss AHRS Racing Team menurunkan tujuh pebalap nasional. Farhan Hendro, Denny Orlando, Andre Sondakh, Reynaldi Goro, H. Arga, M. Arjun dan Saiful. Dan di ajang grass track nasional Cargloss Racing AHRS Team akan mengandalkan keterampilan Akbar Topan.
“Kami tetap konsisten untuk terus mengikuti seri kejuaraan balap motor nasional maupun asia pada tahun ini. Dan kami akan terus mencari, membina dan mengembangkan bibit pebalap muda.” ungkap Haji Asep Hendro, sang pemilik AHRS Racing Team. [dp/ CUP]

CARGLOSS AHRS Racing Team :
Pemilik              : H. Asep Hendro (AHRS), Harry Suherman (Cargloss)
Manager Team : Mahali Soeriadiredja, Erick Saputra (Asisten Manager)
Pebalap
1. Indoprix    : Oki Ristan dan Arya Kurniawan
2. Motoprix   : Rizaludin Ridqi dan Edi Phedit
3. Matic         : Bram Prasetyo dan Adi Ari Wibowo
4. Motocros   : Farhan Hendro, Denny Orlando, Andre Sondakh, Reynaldi Goro, H. Arga, M. Arjun dan Saiful
5. Grasstrack : Akbar Topan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar